Saturday, November 11, 2017

Review : Suzuki Olive dan Comb Akrilik

Hai hai....

Wah, saya sungguh terkejut ketika suatu hari ada yang menghubungi saya untuk membicarakan masalah comb pada harmonika diatonik. Yes, nama orang tersebut adalah pak Wirjanto. Beliau menghubungi saya lewat Youtube, kemudian berlanjut lewat Whatsapp.

Ngobrol sedikit dengan beliau, dan ternyata Pak Wir ini termasuk orang yang suka koleksi harmonika, lho...

Nah, dari obrolan itu ternyata beliau menawarkan kepada saya untuk mencoba comb berbahan akrilik. Tanpa berpikir ulang saya langsung menyetujuinya, dan tak dinyana, Pak Wir langsung minta alamat rumah saya karena comb akrilik tersebut mau dikirim ke saya.

Wih, mimpi apa coba??? Jadi, saya harus berterima kasih kepada Pak Wir atas comb akriliknya.

Nah, setelah sampai tuh paketnya, dan kebetulan karena comb yang dikirim adalah untuk Suzuki Olive, maka Olive saya langsung saya bongkar.
Comb asli Olive berwarna hitam dan berbahan dasar resin langsung saya copot dan saya ganti dengan comb dari Pak Wir. Wuidiiihhh...Olive saya jadi kelihatan makin cantik, karena tembus pandang dan jadi makin cerah.
Tapi, bukan itu saja, saya juga ingin tahu apakah kualitas suaranya berubah. Nah, di video ini saya mencoba memberikan review tentang kualitas suara yang dihasilkan. Kalau menurut saya sih, ada perubahan sedikit, karena bagi saya suaranya terdengar sedikit lebih nyaring. Gak tau ya, apa memang perasaan saya aja atau gimana...Tapi secara umum saya katakan, penampilan Olive jadi makin ciamik karena comb nya tembus pandang.


Eniwei baswei, seru juga punya harmonika kelas premium tapi comb nya dari bahan akrilik. So, big thanks goes to Pak Wir yang bersedia mengirimkan comb tersebut. Keren pak!!!



2 comments:


  1. JobSide buat tambahan jajan .... Info { 5*E*E*8*0*A*F*E }

    ReplyDelete
  2. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    ReplyDelete