Sunday, October 29, 2017

(Masih) Gerilya Menyebarkan Virus Harmonika

Hai hai...
Wah sudah lama sekali saya tidak posting artikel di sini. Mohon maaf karena lagi padat merayap di kerjaan nih...hehehehe...

Btw, ada masa-masanya saya sama sekali nggak main harmonika, tapi dasar namanya Harpist, kalau nggak main lama itu rasanya gimana gitu. Pasti rindu lagi mencumbu harmonika-harmonika kesayangan. Apalagi kalau ada kesempatan untuk sekalian menularkan virus harmonika ke orang-orang.

Nah, setelah beberapa waktu, ternyata saya dan teman-teman masih mendapat kesempatan untuk boleh bergerilya menularkan virus harmonika dengan cara yang lumayan efektif, yaitu lewat TV.
Bukan pada "masuk TV" nya yang penting, tapi justru saya bersyukur kami dari Pencinta Harmonika (dan khususnya Jakarta Harpist) masih bisa punya kesempatan untuk berbagi cerita mengenai harmonika kepada khalayak ramai secara luas.

Berikut beberapa dokumentasi tentang usaha teman-teman menularkan virus harmonika lewat TV, selama tahun 2017 ini :

iNews TV

iNews TV

JawaPos TV
iNews TV

iNews TV


Mimpi kami sebenarnya sederhana : membuat anak-anak muda Indonesia gandrung akan harmonika. Daripada melakukan hal yang enggak-enggak, mendingan main harmonika kan...

Jadi semoga di masa depan, kami masih bisa punya kesempatan untuk menyebarkan virus harmonika ini, di manapun dan kapan pun, karena memang kami sangat menikmatinya.

2 comments:

  1. Where Everybody is The Winner
    bisa di akses melalui => f4n583771nG :)

    ReplyDelete
  2. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    ReplyDelete